Dari Acara Kongres ADGI JAKARTA CHAPTER 2010

Dari Acara Kongres Adgi Jakarta Chapter 2010

Sebagai rangkaian penetapan masa kepengurusan Adgi Pusat 2010-2012 yang diketuai oleh Arief ‘Ayip’ Budiman, maka langkah selanjutnya adalah pengesahan kepengurusan baru secara bergantian di empat chapter Adgi yang ada, yaitu Yogyakarta Chapter, Bali Chapter, Jakarta Chapter serta Surabaya Chapter.

Setelah dua tahun masa kepengurusan Adgi Jakarta Chapter periode 2008-2010 yang dikomandani oleh Divina Natalia, maka pada tanggal 11 November 2010 yang lalu kembali digelar acara Kongres Adgi Jakarta Chapter 2010. Kongres yang diselenggarakan di Kantor Sekretariat Adgi Pusat, Gedung Forme Jl. Wijaya I No. 39 Kebayoran Baru ini merupakan suksesi kedua setelah acara Pemilu Raya Adgi Jogja pada tanggal 26 Oktober 2010 yang telah memilih Iqbal Rekarupa sebagai Ketua Adgi Yogyakarta Chapter 2010-2012. (selengkapnya….follow the link)

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

 

Spam Protection by WP-SpamFree