Microsoft telah meluncurkan Windows Vista sebagai program sistem operasi andalannya setelah sukses meluncurkan Windows XPsebelumnya. Seperti Windows seri sebelumnya, Vista juga hadir dalam beberapa versi. Versi yang berbeda kelengkapan dan tentunya beda pula harganya! Manakah versi Vista yang paling cocok dengan kebutuhan Anda? Coba ikuti tips berikut.

Semuanya ini sangat tergantung pada kebutuhan Anda. Jika untuk dipakai di rumah, para pengguna bisa memilih antara versi Home Premium dan Ultimate. Versi Home Basic di sini tidak ikut diperhitungkan karena apa yang didapatkan tidak sebanding dengan harganya. Versi Ultimate menawarkan penanganan manajemen jaringan dan sharing file yang lebih baik, jadi jika Anda memerlukan hal ini, Ultimate-lah seharusnya pilihan Anda.

Untuk pengguna bisnis dapat memilih antara versi Business dan Ultimate. Jika ingin Vista Anda juga bisa mengatasi file-file media sangat disarankan untuk memilih versi Ultimate, jika tidak versi Businesssaja sudah mencukupi.

This entry was posted on Minggu, Desember 13th, 2009 at 01:29 and is filed under Umum. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply