Audience Asosiasi PGSD Indonesia ke UNM

Kamis, 9 Februari 2012 Asosiasi PGSD Indonesia melakukan audience ke UNM. Pada kesempatan tersebut, Rektor UNM Prof. Dr. H. Arismunandar, M.Pd, Pembantu Rektor I bidang Akademik Prof. Sofyan Salam, M.A., PhD., menyambut ramah rombongan dari asosiasi PGSD Indonesia.
Rektor UNM Prof. Dr. H. Arismunandar, M.Pd., mendeskripsikan potret kampus UNM yang tersebar di beberapa lokasi, seperti Tidung, Bantabantaeng, Parang Tambung, dan Gunung Sari. Dikatakan juga bahwa Phinisi yang kini hampir rampung akan menjadi pusat kegiatan dan pelayanan Akademik yang juga menjadi sumber semangat baru bagi sendi-sendi kampus UNM.

Sedangkan untuk kampus UNM yang berada di luar Makassar, seperti PGSD Bone dan PGSD Parepare, meskipun terpecah tetapi teknologi IT sudah memudahkan proses komunikasi, baru-baru ini diadakan video conference untuk dapat memantau secara efektif proses akademik. Ke depannya, UNM sementara menjembatani layanan meeting online, kuliah on line, dan lain-lain agar proses komunikasi bisa diakses dengan mudah baik dari dosen maupun mahasiswa.

Sementara Dra. Suriati, M.Pd., selaku ketua asosiasi PGSD se-Indonesia bersama rombongan sangat berbahagia memiliki waktu luang untuk bertatap muka dan berdiskusi dengan Rektor UNM sembari share tentang masalah-masalah akademik, khususnya PGSD di UNM.

About Walidain

Pusat Informasi Akademik UPP PGSD Bone FIP UNM
This entry was posted in Alumni, Dosen, Mahasiswa. Bookmark the permalink.

2 Responses to Audience Asosiasi PGSD Indonesia ke UNM

  1. Pingback: games 4 pics 1 word

  2. Pingback: free 4 pics 1 word

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>