Pendaftaran KKN Semester Ganjil 2013/2014

Saat ini LPM UNM menyiapkan proses pendaftaran peserta KKN Reguler Angkatan XXIX dan KKN PPL Terpadu Angkatan VII Semester Ganjil Tahun Ajaran 2013/2014. Persyaratan yang diperlukan untuk pendaftaran sebagai peserta KKN tersebut adalah:

1. Terdaftar sebagai Mahasiswa UNM Semester Ganjil Tahun Ajaran 2013/2014
2. Sudah melulusi mata kuliah minimal sebanyak 112 SKS dan Tidak ada mata kuliah yang diprogram pada Semester Ganjil Tahun 2013/2014
3. Mengisi surat keterangan KKN Reguler dan KKN PPL dan ditandangani oleh Kajur/Ka. Program Studi yang bersangkutan.
4. Membayar biaya pelaksanaan KKN Reguler dan Terpadu

Pendaftaran akan dimulai pada tanggal 20 Mei sampai dengan tanggal 07 Juni 2013. Selanjutnya, bagi mahasiswa UNM yang sudah mendaftar diwajibkan mengikuti Kegiatan Pembekalan KKN yang direncanakan mulai pada tanggal 10 Juni 2013.

Adapun lokasi pelaksanaan KKN Reguler dan KKN PPL Terpadu pada semester ganjil ini, sementara ditinjau dan dikonsultasikan dengan pihak mitra yaitu pemerintah kabupaten/kota di Provinsi Sulsel dan di Sulbar.

Berdasarkan data yang ada, diperkirakan jumlah mahasiswa peserta KKN Reguler dan KKN PPL Terpadu pada semester ganjil ini lebih banyak dari pada peserta KKN pada semester genap yang segera berakhir.

(Kapus KKN LPM UNM)

About Walidain

Pusat Informasi Akademik UPP PGSD Bone FIP UNM
This entry was posted in Tak Berkategori. Bookmark the permalink.

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>